Jumat, 20 Mei 2011

CENAT CENUT

Ce ce ce cenat cenut..

Ce ce ce cenat cenut..


Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut

Mungkin saat itu kau sedang kentut


Aku tahu kenapa kau jadi malu

Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )


Ku tahu, kenapa lidahmu kelu

Mungkin saat itu, kau telat minum susu


Aku tahu kenapa merinding bulu romamu

Mungkin di belakangmu ada anak hantu


Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek


Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut

Kalo lagi ngerayu cewek


Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu

(Emang pernah ketemu lu?)

Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh


Sampe lu gak liat yang ada di depan lu

Akhirnya, lu malah kejedot pintu


Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu

Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu

Betul betul betul.


Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu

Lagu ini cuma buat lucu lucu


Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut


Kalo lagi ngerayu cewek


Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut

Kalo lagi ngerayu cewek


Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu

Yang suka dower bibirnya

Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi

Jangan diambil hati

La la la li li li


Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek


Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut

Kalo lagi ngerayu cewek


Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul

Ah konyol lu ah

Ah, tenang aja Ais

Asyik ada Unui yang belain


Bibirmu dower



Koleksi Smash Versi OVJ yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Smash Versi OVJ – Cenat-Cenut
Gambar Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar